Minggu, 03 Januari 2010

PENAWARAN SERAGAM SEKOLAH

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Alhamdulillahi rabbil’alamin, segala puji bagi Allah tiada Ilah selain Dia, yang telah memberikan kekuatan Islam, Iman dan Ukhuwah kepada kita. Shalawat dan salam kepada Rasulallah SAW sebagai panutan dan ikutan terbaik bagi umat yang membawa cahaya Islam, serta keluarganya, para sahabatnya dan kepada orang-orang yang istiqomah dalam mengikuti sunahnya. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, amin.

Kami adalah sebuah perusahaan kecil yang berdiri sejak tahun 2000 , perusahanan yang dari awal mengkhususkan memproduksi dan memasarkan seragam sekolah mulai dari tk sampai sma.

Sehubungan akan dimulainya pendaftaran Murid Baru , maka kami mengajukan penawaran sergam sekolah kepada bapak/ibu. Spesifikasi dapat berubah sesuai permintaan.

Demikian Surat penawaran ini kami sertai daftar harga , Besar harapan ibu/bapak dapat bekerjasama dengan kami. Mudah-mudahan Alloh SWT melimpahkan kemudahan kepada kita semua. Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapakan Jazakallah Khairon Katsiron.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Bogor , 30 Dzulhijjah 1430 H
17 Desember 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar